Mandiri Jogja Marathon 2017 adalah kompetisi marathon berskala Internasional dengan titik awal dan akhir di Candi Prambanan. Mandiri Jogja Marathon 2017 digelar dalam beberapa katagori, yaitu 5 kilometer, 10 kilometer, 21 kilometer dan 42 kilometer.

Social Media Campaign

Mandiri Jogja Marathon 2017 diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan Mancanegara. Jumlah peserta yang mengikuti melebihi target awal 5.000 peserta, realisasinya ada 6.210 peserta yang mengikuti. Kampanye ini bertujuan untuk menampilkan kemeriahaan Mandiri Jogja Marathon 2017 di media sosial.

Content Strategy

Mandiri Jogja Marathon memiliki dua kekuatan: Yogyakarta dan Olahraga. Peserta kompetisi ini bisa menikmati berbagai keindahan lanskap alam, penelusuran sejarah dan wisata budaya di Yogyakarta. Namun, ada berbagai macam pelariyang tergabung, dengan berbagai kepentingan berbeda, dan kami harus memenuhi kepentingan tersebut. Kampanye ini mengembangkan berbagai konten menarik, meliputi berbagai aspek lokasi, informasi kompetisi, dan ketertarikan para pelari.